Rabu, 28 Agustus 2019

Biji zakar besar sebelah dan terasa sakit, ini obat nya

Apa saja penyebab buah zakar terasa nyeri? anda pernah mengalami rasa sakit di salah satu atau kedua testis atau di sekitarnya? berhati-hatilah kemungkinan saja anda mengalami masalah kesehatan apa saja sih penyebabnya? Simak Artikel Dibawah Ini.

 

Arti Dari Kata Buah Zakar / Testi?
Testis (buah zakar) adalah bagian dari sistem reproduksi pria, yang merupakan dua organ oval seukuran buah zaitun besar. Mereka berada di dalam skrotum, kantung longgar kulit yang menggantung di belakang penis. Testis berfungsi untuk membuat hormon pria, termasuk testosteron, serta memproduksi sperma dan sel-sel reproduksi pria. Gangguan pada buah zakar dapat menyebabkan komplikasi serius, termasuk ketidakseimbangan hormon, disfungsi ereksi, dan infertilitas. Untuk mengetahui apa saja gangguan dan penyakit yang menyerang buah zakar, mari kita perhatikan selengkapnya di bawah ini!


Penyebab nyeri pada testis:

1. Varikokel atau varises pada testis.

2. Hernia inguinalis. Penonjolan dari usus melalui kerusakan pada muskulatur dinding perut dari area selangkangan. Penonjolan menyebabkan pembengkakan skortum dan nyeri.
3. Hidrokel. Yakni penumpukan cairan dalam satu atau dua testis pria yang membuat skortum membesar.
4. Gangren Fournier. Adanya pembengkakan pada skrotum. Ini merupakan salah satu penyakit darurat di bidang urologi.
5. Cedera
6. Kanker testis
7. Torsi. Yaitu testis melintir.
8. Epididimitis. Kondisi itu terjadi ketika ada peradangan dari epididymis, umumnya sebagai akibat dari infeksi.
9. Batu ureter. Hal ini disebabkan batu ginjal yang turun ke ureter. Meski rasa nyeri bukan berasal dari testis, tapi penderita dapat merasakan sakit seperti itu di bagian bawah.

CARA ALAMI MENYEMBUHKAN BUAH ZAKAR BENGKAK ATAU SAKIT

1. Mandi air hangat
Mandi air hangat umumnya sangat menyegarkan dan menenangkan karena meningkatkan sirkulasi darah. Ini adalah salah satu cara termudah untuk meredakan nyeri testis Anda

Isi bak mandi dengan air panas. Pastikan airnya cukup hangat untuk menghilangkan rasa sakit tetapi tidak cukup panas untuk membakar kulit Anda.
Berendamlah di dalam bak mandi dan rileks
Usahakan bagian badan saja yang terendam air panas
Testis Anda akan mendapatkan perlakuan panas yang dibutuhkan
Anda juga dapat memberikan panas lokal ke daerah skrotum untuk mendapatkan efek yang sama dari peningkatan sirkulasi darah dan penghilang rasa sakit.

2. Istirahat
Beristirahat akan memberikan pereda nyeri dari nyeri testis.

Berbaringlah
Tenang
Cobalah tidur siang
Jangan fokus pada rasa sakit
Tetap di posisi selama 15-30 menit
Jangan melakukan kegiatan berat. Ini penting karena ketegangan di perut bagian bawah dapat meningkatkan rasa sakit.

3. Kenakan pakaian atletik
Penting untuk melindungi diri sendiri dengan menggunakan pendukung terutama ketika Anda terlibat dalam kegiatan olahraga atau atletik. Ini akan mencegah serta mengurangi nyeri testis Anda.

Bahkan jika Anda tidak bermain atau terlibat dalam aktivitas berat apa pun, mengenakan pakaian dalam penunjang akan membantu.

4. Kompres dengan es
Kompres dengan es di skrotum Anda adalah cara yang bagus untuk mengurangi rasa sakit dan pembengkakan testis. Es berfungsi untuk meredakan pembengkakan yang pada gilirannya menghentikan rasa sakit.

Pastikan bahwa Anda tidak menggunakan kompres es selama lebih dari 20 menit karena membuat area testis mati rasa saat Anda menggunakannya untuk waktu yang lama. Ini mungkin tidak nyaman.

Jika Anda tidak memiliki pembengkakan pada skrotum maka Anda tidak perlu menggunakan es untuk menghilangkan rasa sakit.

   Nama Obat Buah Zakar Di Apotik

obat buah zakar bengkak yang aman dan alami adalah dengan herbal tradisional. Berikut akan kami berikan nama obat buah zakar membengkak yang aman dan alami.

Gangjie Ghosiah

Gangjie ghosiah terbuat dari bahan-bahan herbal tradisional tanpa campuran zat kimia berbahaya. Gangjie ghosiah sangat bermanfaat untuk mengatasi penyakit buah zakar bengkak, nyeri dan keras sebelah dan sudah mengantongi izin BPOM RI sudah legal.


Layanan Konsultasi Hubungi 085870389379 WA/TELP


ISI PAKET TERDIRI DARI :

1 BOTOL GANGJIE ISI 50 KAPSUL
1 BOTOL GHOSIAH ISI 50 KAPSUL

Aturan Minum : 2 Kapsul perbotol nya 3 kali sehari sebelum makan.

IZIN BPOM RI

GANGJIE POM TR. 173 300 491
GHOSIAH POM TR. 163 395 341

Segera lakukan pengobatan apabila buah zakar anda mengalami suatu masalah seperti bengkak, nyeri, keras sebelah. Semakin cepat di obati akan semakin mudah di sembuhkan, Silahkan konsultasikan terlebih dahulu masalah anda kepada kami agar tepat memberikan obat nya.


                             Layanan Konsultasi Hubungi 085870389379 WA/TELP

Informasi Produk De Nature sudah memiliki:

- Bersertifikat ISO 9001:2015
- Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
- Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
- Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan
- Apoteker Yang berpengalaman
- Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
- Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)


De Nature beralamat di Jln. Pahonjean Majenang, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Propinsi Jawa Tengah. Jika anda berada jauh dari kantor kami, dapat melakukan pemesanan secara online dengan menghubungi Customer Service Resmi De Nature di nomor: Whatsapp: 085870389379

Kami menjamin produk dikirimkan sampai alamat anda via Tiki, JNE, J&T atau Pos. Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat. Dengan kata lain, bertransaksi dengan kami De Nature dijamin aman dan tidak ada bentuk penipuan apapun.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.