Rabu, 28 Agustus 2019

Tips alami mengobati nyeri dan bengkak pada buah zakar

Apakah kamu menderita penyakit aneh di bagian testis dimana dalam testis terdapat seperti daging/ benjolan dan cenderung testis kendor Namun pada waktu dingin testis kencang kembali Penyakit apa yang sedang kamu alami dan bagaimana cara mengatasinya. Simak artikel di bawah ini


Pengertian Buah Zakar Bengkak

Testis atau yang disebut juga buah zakar merupakan organ alat reproduksi pria. Testis memiliki fungsi yang sangat vital, karena berperan atas produksi sel sperma yang diperlukan untuk membuahi sel telur wanita. Untuk itu, sangat wajar jika pria sangat khawatir ketika mengalami hal aneh pada testis mereka.

Salah satu yang paling umum ialah mengalami buah zakar membengkak. Lantas, apakah hal itu bisa membahayakan atau bahkan berdampak pada kesuburan pria? Untuk menjawab pertanyaan itu tentunya harus Anda ketahui dulu apa yang menjadi penyebab buah zakar bengkak dan nyeri

Ciri-ciri Buah Zakar Bengkak 

1. Adanya rasa sakit pada buah zakar, Rasa sakit pada gejala testis besar sebelah ini di sebabkan karena
munculnya tonjolan pada buah zakar

2. Timbulnya nyeri pada persendian, Nyeri pada persendian di sebabkan adanya gangguan pembengkakan buah zakar yang berhubung dengan testis besar sebelah

3. Buang air menjadi tidak teratur

4. Gejala testis atau buah zakar bengkak sebelah di karenakan urin mengalir tidak lancar menyebabkan rasa ingin kencing sering tidak teratur

5. Terasa sakit atau perih jika disentuh, Gejala testis atau buah zakar besar sebelah ini yaitu buah zakar akan terasa sakit saat di sentuh dan pertumbuhan penyakit ini membahayakan karena menyebabkan kemandulan.

6. Ketidaknyamanan pada saluran kantong kemih

7. Rasa panas dan kemerahan pada testis atau buah zakar

8. Nyeri saat beraktifitas ataupun berjalan



PENGOBATAN ALAMI SAAT BUAH ZAKAR NYERI

1. Kompres es

Hal ini dapat meringankan rasa sakit pada testisg. Ambil kompres es dan letakkan di skrotum selama setengah jam dan ulangi setiap dua jam. Perlu diingat, tempelkan es hanya setelah membungkusnya dengan handuk atau kain.

2. Mandi air hangat

Menikmati mandi air hangat yang menenangkan dapat meringankan rasa sakit dan juga mempercepat aliran darah ke testis.

3. Angkat

Berbaring di tempat tidur dan angkat skrotum Anda. Gulung saputangan dan tempatkan di bawah skrotum. Hal ini akan meringankan rasa sakit di testis Anda.

4. Celana pendukung atletik

Anda dapat memakai pembungkus kain di sekitar skrotum atau celana pendukung atletik untuk menghindari cedera lebih lanjut pada testis. Ini juga akan membantu menyingkirkan ketidaknyamanan.


Nama Obat Buah Zakar Membengkak Di Apotik
 
obat buah zakar bengkak yang aman dan alami adalah dengan herbal tradisional. Berikut akan kami berikan nama obat buah zakar membengkak yang aman dan alami.

Gangjie Ghosiah

 
Gangjie ghosiah terbuat dari bahan-bahan herbal tradisional tanpa campuran zat kimia berbahaya. Gangjie ghosiah sangat bermanfaat untuk mengatasi penyakit buah zakar bengkak, nyeri dan keras sebelah dan sudah mengantongi izin BPOM RI sudah legal.


                                   Layanan Konsultasi Hubungi 085870389379 WA/TELP

ISI PAKET TERDIRI DARI :
1 BOTOL GANGJIE ISI 50 KAPSUL
1 BOTOL GHOSIAH ISI 50 KAPSUL

Aturan Minum : 2 Kapsul perbotol nya 3 kali sehari sebelum makan.
IZIN BPOM RI
GANGJIE POM TR. 173 300 491
GHOSIAH POM TR. 163 395 341

Segera lakukan pengobatan apabila buah zakar anda mengalami suatu masalah seperti bengkak, nyeri, keras sebelah. Semakin cepat di obati akan semakin mudah di sembuhkan, Silahkan konsultasikan terlebih dahulu masalah anda kepada kami agar tepat memberikan obat nya.

 Layanan Konsultasi Hubungi 085870389379 WA/TELP

Informasi Produk De Nature sudah memiliki:

- Bersertifikat ISO 9001:2015
- Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
- Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
- Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan
- Apoteker Yang berpengalaman
- Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
- Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)



De Nature beralamat di Jln. Pahonjean Majenang, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Propinsi Jawa Tengah. Jika anda berada jauh dari kantor kami, dapat melakukan pemesanan secara online dengan menghubungi Customer Service Resmi De Nature di nomor: Whatsapp: 085870389379

Kami menjamin produk dikirimkan sampai alamat anda via Tiki, JNE, J&T atau Pos. Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat. Dengan kata lain, bertransaksi dengan kami De Nature dijamin aman dan tidak ada bentuk penipuan apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.