Rabu, 28 Agustus 2019

Nama obat untuk biji zakar besar sebelah

Buah zakar bengkak merupakan gejala umum dari adanya cedera peradangan ataupun infeksi Hal lain yang bisa menyebabkannya tumor kanker ataupun kista pada kantung zakar Lalu apakah buah zakar bengkak sebelah itu berbahaya dan perlu di obati ? Semuanya Akan Kita Bahas Dalam Artikel Ini


Apa Itu Buah Zakar / Testi ?

Buah Zakar atau dalam istilah medisnya dikenal dengan sebutan testis, merupakan suatu kelenjar reproduksi kelamin jantan yang terdapat pada hewan dan manusia (pria). Pria mempunyai dua buah testis yang berfungsi memproduksi sperma dan hormon seks pria seperti testosteron. Kedua testis ini dibungkus oleh sebuah kantung yang disebut dengan istilah skrotum.

 Penyebab Dari Buah Zakar Atau Testi?


1. Radang testis

Radang testis atau orchitis adalah peradangan yang terjadi akibat infeksi pada testis sehingga menyebabkan pembengkakan dan nyeri. Penyakit orchitis ini bisa menyebabkan nyeri pada buah zakar (testis), sehingga mengganggu kesuburan dan aktivitas seksual pada pria.

2. Epididimitis

Epididimis merupakan saluran berfungsi untuk mengangkut dan menyimpan sperma yang diproduksi oleh testis. Epididimis ini terletak tepat di belakang testis dan menghubungkan antara testis dengan vas deferens yang merupakan bagian penting dari sistem reproduksi pria. Peradangan yang terjadi pada saluran epididimis ini dikenal dengan istilah medis epididimitis.

3. Hernia inguinalis

Hernia inguinalis terjadi karena usus turun pada bagian lemah pada otot dinding abdomen. Benjolan akibat penurunan usus (hernia) ini biasanya tidak terlalu bermasalah, apabila hanya sebagian kecil usus saja yang prolaps.

4. Hidrokel

Penyebab ketiga yang bisa menyebabkan testis nyeri adalah hidrokel. Hidrokel disebabkan oleh penumpukan cairan pada satu atau dua testis pria yang menyebabkan skrotum (kantung testis) membesar.

5. Varikokel

 Buah zakar sakit adalah penyakit yang tidak diinginkan oleh pria mana pun. Salah satu hal yang bisa membuat testis sakit adalah problem kesehatan yang disebut sebagai varikokel. Varikokel merupakan salah satu gangguan kesehatan pada pembuluh darah di sekitar alat reproduksi pria, yaitu sekitar testis yang menjadi tempat diproduksinya sperma pada pria.

6. Torsi

Kondisi ini terjadi ketika salah satu testis Anda terpelintir secara spontan di dalam skrotum yang menyebabkan penurunan aliran darah ke testis yang terpelintir. Kondisi ini juga sangat darurat dan memerlukan penanganan medik yang cepat.

7. Kanker testis

Merupakan pertumbuhan cepat dan abnormal dari sel-sel normal testis menjadi sel ganas, yang bisa menyebabkan testis membesar dan nyeri.


 Nama Obat Buah Zakar Di Apotik

obat buah zakar bengkak yang aman dan alami adalah dengan herbal tradisional. Berikut akan kami berikan nama obat buah zakar membengkak yang aman dan alami.


1.Daun sirih


Hasil gambar untuk daun sirih baru

Untuk mengobati nyeri testis menggunakan daun sirih, tempelkan daun sirih yang sudah diolesi dengan madu di testis. Biarkan selama 3–4 jam dan bersihkan. Daun ini bermanfaat untuk mengurangi peradangan, nyeri, dan infeksi di daerah tersebut.


2.Kunyit


Gambar terkait

Tingginya kandungan zat anti inflamasi di dalam kunyit ampuh untuk menghentikan peradangan yang membuat testis nyeri.


3.Bawang merah


Hasil gambar untuk bawang merah

Hancurkan beberapa butir bawang merah lalu campur dengan minyak wijen hingga berbentuk seperti pasta. Lalu gosokkan di testis setiap malam. Lakukan 2–3 hari untuk mengobatinya.


Gangjie Ghosiah

Gangjie ghosiah terbuat dari bahan-bahan herbal tradisional tanpa campuran zat kimia berbahaya. Gangjie ghosiah sangat bermanfaat untuk mengatasi penyakit buah zakar bengkak, nyeri dan keras sebelah dan sudah mengantongi izin BPOM RI sudah legal.

 

Layanan Konsultasi Hubungi 085870389379 WA/TELP

ISI PAKET TERDIRI DARI :
1 BOTOL GANGJIE ISI 50 KAPSUL
1 BOTOL GHOSIAH ISI 50 KAPSUL

Aturan Minum : 2 Kapsul perbotol nya 3 kali sehari sebelum makan.

IZIN BPOM RI
GANGJIE POM TR. 173 300 491
GHOSIAH POM TR. 163 395 341

Segera lakukan pengobatan apabila buah zakar anda mengalami suatu masalah seperti bengkak, nyeri, keras sebelah. Semakin cepat di obati akan semakin mudah di sembuhkan, Silahkan konsultasikan terlebih dahulu masalah anda kepada kami agar tepat memberikan obat nya.

 Layanan Konsultasi Hubungi 085870389379 WA/TELP

 Informasi Produk De Nature sudah memiliki:

- Bersertifikat ISO 9001:2015
- Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
- Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
- Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan
- Apoteker Yang berpengalaman
- Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
- Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)



De Nature beralamat di Jln. Pahonjean Majenang, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Propinsi Jawa Tengah. Jika anda berada jauh dari kantor kami, dapat melakukan pemesanan secara online dengan menghubungi Customer Service Resmi De Nature di nomor: Whatsapp: 085870389379

Kami menjamin produk dikirimkan sampai alamat anda via Tiki, JNE, J&T atau Pos. Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat. Dengan kata lain, bertransaksi dengan kami De Nature dijamin aman dan tidak ada bentuk penipuan apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.